Skip to content

July 4, 2013

1

Konsep sederhana yang saya praktekan untuk menghasilkan ribuan dollar dari blog gratisan

Benar sekali, saya mendapatkan income sampai ribuan yang berasal dari blog gratis, tapi ingat bukan berarti tanpa modal! bagaimanapun untuk mendukung usaha tersebut saya harus merogoh saku untuk menyewa beberapa vps, karena tanpa vps proses penyelesaian job plan saya akan sangat lamban.

Konsep yang sangat sederhana sekali, tapi hasilnya sangat lebih dari lumayan kalo menurut saya. Ketika anda berpartisipasi dalam sebuah program affiliasi apa yang anda perlukan? pastinya adalah website dan traffik! website tanpa traffik akan percuma karena tidak akan memberikan insentif buat anda sebagai pemilik website tersebut.

Anda wajib memiliki sebuag website, bisa berupa blog atau website biasa, banyak pilihan buat kita mau seperti apakah website kita tersebut. Setelah kita memutuskan maka langkah selanjutnya adalah proses optimasi search engine, kalo para dewa IM menyebutnya SEO, berbagai macam cara dan teknik di lakukan untuk berebut tempat di halaman pertama bahkan ranking pertama,

Waktu, tenaga dan biaya kita fokuskan untuk membiayai proses optimasi SE, sudah berbulan-bulan running website paling banyak visitor ternyata cuman puluhan, kalo lagi beruntung bisa sampe seratusan, itupun jarang-jarang sedangkan kita sudah menghabiskan waktu dan biaya yang tidak sedikit. gubbrakkkk……

Kejadian diatas bukan satu atau dua orang saja yang mengalami, hampir semua pelaku IM, pernah mengalami hal seperti itu,….

Konsep sederhana yang saya praktekan membuat saya ketagihan jadi pemalas, karena konsepnya terlalu sederhana dan terlalu gampang. Garis besarnya seperti ini, sebenarnya sebuah blog wordpress/blogger tanpa dilakukan optimasi SE pun akan tetap mendapatkan traffik, traffik seadanya gak sampe ribuan atau puluhan ribu, yang kita lakukan hanyalah menambahkan konten secara rutin.

Untuk proses penambahan konten bisa kita set secara otomatis dengan memanfaatkan fitur schedule, yang nantinya dengan sendirinya konten tersebut akan di publish sesuai  tanggal yang kita setting.

Tidak muluk-muluk dalam menargetkan traffik dari blog seperti itu, cukuplah 10 visitor atau bahkan 1 visitor perharinya, itu dari 1 blog lho, nah sekarang bagaimana kalo kita punya 1000 blog seperti itu,…. itu artinya kita punya 1000 visitor per hari, itupun kalau ternyata di rata-ratakan cuma 1 visitor/blog faktanya bisa lebih.

Selanjutnya silakan berimprovisasi untuk memonetize traffik yang kita dapatkan, apakah anda masih bingung bagaimana menentukan topik atau niche masing-masing blog, dan bagaimana caranya mencari konten untuk masing-masing blog sampai ribuan, tool dibawah ini bisa membantu memberikan solusi buat anda,

XML Article Banked – Modul Buzzle atau XML Article Banked – Modul eHow

1 Comment Post a comment
  1. Muhammad Isra
    Apr 19 2015

    Saya salah satunya admin blog yang mengalami kemiskinan visitor, perharinya paling banter 85 s/d 100. Kalau menambah artikel memang dilakukan terus, walaupun 1 minggu 1 artikel…segala upaya sudah dilakukan, untuk menyewa vps memang belum di lakukan,, belum terpikir ke sana..
    tetap semangat aja.. itu modalnya…
    untuk admin sukses selalu….

    Reply

Share your thoughts, post a comment.

(required)
(required)

Note: HTML is allowed. Your email address will never be published.

Subscribe to comments

Are you Spammer?WordPress CAPTCHA